上海滩(shanghai tan)

Saturday, February 10, 2007

WK4 WEEKEND (2) - GOD'S TIME................................................................

Ok.. udah 4 mgg d Shanghai tp blm pergi gereja satu x pun.. Reasonnya ya gw bilang ya bonafit2 aja... Minggu pertama diajak bos jalan2 during weekend. Waktu itu gw masih tinggal d rumahnya - dan hari ke 2 udah diajak jalan2.. Dan jg considering dy gak in town most of the time, as she puts it "U're lucky I can be this free". Ya udah.. gw pikir minggu depan pergi aja asal sate jalan terus.


Minggu ke 2 - free neh ceritanya. Uda pergi ke Huai Hai ZHong Road (MRII) tp gw ada impression itu mulainya jam 3 sore. Waktu gw lihat brosur yg gw selipin d dompet gw - jam 10 pagi.. Weks.. How can I be so blur???


Minggu ke 3 - disuruh double OT ama bos.. Bo pian. Another weekend gone.


Minggu ke 4 - minggu ini. Ceritanya gw udah free bgt. Keenakan blogging (which is bad) sampe pagi jam 5. Akhirnya terlantarkan. Br sadar ada gereja jam 10 pagi. Den as expected, gak bisa bangun walaupun udah set alarm. Nah siank ini ketemu Hendry online. DOENKS. Terima teguran.... (Thx Hen, appreciate it). Br sadar slama ini Tuhan nunggu gw - "Ya udah kpn lu mo pergi? Dikasih waktu bukannya makin tambah rindu pergi malah lupa. Heh." Ya even though it's serious, tp I see a lighter side of it. Heh. Lucu aja geto. Parah aja gw.. Haha.. So I picked up mi hp - telp org2 MRII yg ada d brosur itu. Ya hopefully minggu depan bisa pergi=)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home