上海滩(shanghai tan)

Saturday, February 10, 2007

WEEK4 WEEKEND (1)...... CERITA SERU - DEBIT CARD SYSTEM DI SHANGHAI MATI JAM 1030 MALEM????


GAMBAR GW & EVAN d SHANGHAI STADIUM Pagi ini terima sms dari Sando dari Indo. Dy cm mao blg "oh ini nomor gw d Indo". Pake Chinese lagi. Hayyah... Kamsia oei. Oh ya udah gw bales (pake Indo kl ini.. hehe) tp sampe skrg blm dapet jawabannya.


Anyway.. Gara2 gw kmrn mlm tidurnya jam 5 pagi ngerjain project tmpt kerja gw, gw hari ini bangunnya jam 12 siank. Lgsg ketemu Evan makan Japenese. Waduh top banget lahh.. Realli nice.. Ada satu menu. Gw gak tau namanya apa - kyk jamur jepang dibalut pake daging sapi dikasih teriyaki sauce. Nah enak bgt. Abis dari sono ya udah, kita pulang, tidur d rumah sampe jam 5 sore. Evan jg kecapean, jd sama2 tdr.


Ya udah malemnya kita ke Shanghai Stadium. Soalnya katanya d sono ada bus2 yg keluar kota Shanghai. Sesampainya d sono, wuih ada byk CALO.. jual2 tiket.. ya namanya gw main modal nekat.. gw nanya aja.. "Ini tiket ke mana?" Org-nya cengo.. Dy bilang "Ini tiket Jeff Chang"... Yehhhhhh....... Anti-klimaks bgt.. Kirain tiket ke luar dari Shanghai.... eg. Hangzhou, Suzhou... taunya tiket konser Jeff Chang 张信哲 kl gak salah (singer Chinese - one of my favourite)... Orgnya nyeplos "Org itu (gw) koq aneh.. pake nanya tiketnya buat kmn???".. Gw mikir dalam hati "sialan lu kirain tiket k Hangzhou... allahhh malah tiket konser"


Ok... Nah kl d Shanghai, namanya FO (Factory Outlet) itu ada bbrp.. Top lahh.. D Stadium ada satu.. Gw masuk, ngelihat2 sportswear geto.. ya ktm Adidas sweatshirt .. muraahhhh banget.. 74yuan man! Busyet.. ya udah beli...... Ok kita mkn mlm d Papa John's ... makan pizza ...


Terus kita k supermkt. Nah ini gambar penitipan barang d supermarket Shanghai.. Nah loh... Otomatis semua.. And bagusnya lagi... ENGGAK USAH BAYAR... GILA.... Gw mao beli bedsheet.. kmrn ke Ikea nyari .. eh taunya mahal bangettttttzzzzz... target market Ikea beda lah d Spore ama d Sg ama Indo..

Ini gambar LIFENG (tengah - colleague gw) dan temennya, Felix (sklh d Shanghai Maritime University - oh perkapalan.. interesting).. Nah ini cerita SERU-nya.. Kl org China itu.. Mrk 很会作人 (hen3 hui4 zuo4 ren2) alias punya manners banget. Serius.. Gw ama Evan lg complain ttg org Sg (gmn mrk kdg2 rese n dll..) Nah.. LIFENG itu colleague kantor gw - dy rela sampe2 temenin gw beli bedsheet. Ya ampun.. Boro2 colleague lu d Spore bs kyk geto..


Dy jg cerita kl misalnya supermarket d Shanghai itu selalu d tempat yg jauh dari MRT site (peraturan pemerintah) - Shanghai urban planning-nya pinter bgt, jd satu kota itu traffic-nya jd enggak gila2an macet-nya. Ok... Ceritanya gw mao bayarin mrk dan udah tarik2an barang ama mrk UDAH LAMA AND MAYAN PARAH (mrk gak enak gw bayarin).. waktu gw mao bayar buat minuman yg Lifeng + Felix beli ... kasirnya bilang "SORRI KITA PUNYA DEBIT CARD SYSTEM JAM 1030 UDAH MATI"... ANJJJJRRRRINGGGGG... wah.. how come so sweh ah?? Sialan... wah... Sialan.. gw mao ngakak juga gak bisa... sialannnnnn...lol... lucu banget geto loh... ya gw lihat duit d dompet... Um.. gak cukup tuchhh... Akhirnya... ya... mrk ... bayarin... gw... dech... gak enak bgt..........*puter2 kepala*

3 Comments:

At 9:09 PM, Blogger ~Ly said...

sama2 tidur? sama2 tidur?? a guy and a guy sama2 tidur??? oh nooooo.. what is this world coming to??? huahahaha... so gimana cny-an tanpa sandra? but u seem fine.. nga kangen kah sama sandra? huahaha...

 
At 10:11 PM, Blogger NORMZ said...

sm2 tidur = sleep at the same time, not sleep together. Weks. Kangen? Biasa aja tu. Anyway bingung jg ya mao ngapain CNY? Nti di-plan lagi dech=) Iya nwy beda bgt ya gw d spore ama sini - d spore hampir slalu depressed terus. gak tau juga ya knp d sini bs ceria2 aja. oh well, it's good anyway

 
At 7:19 AM, Blogger ~Ly said...

eh.. it's really true you know.. I think it's singapore.. waktu michelle di bei jing.. omg.. was always always and i really mean alwaysssss... laughing and smilling.. never did the smile leave my face.. tp balik singapore..stress trus.. jadi kangen pengen di bei jing aja.. i was much more happier there..

 

Post a Comment

<< Home