上海滩(shanghai tan)

Saturday, February 10, 2007


DUNIA KECIL - EVAN, MY FRIEND IN SHANGHAI....................................
Nah ini temen gw, Evan. Dy org Indo jg.. Tp skrg sklh d Purdue.. Hehehe.. Gila juga se.. Kmrn dapet msn dy.. "Norman, are u in Shanghai? How long are u here for??" Ok.. gw pikir dy cuman chatting biasa .. Tau nya... Wah ternyata dy juga d Shanghai.. Wuih.. Ya udah gw ama dy tiap weekend without fail pasti keluar2. Hehehe seru juga recalling waktu NS. Soalnya kita sama2 trainee kena tekan together! Hah!!!! Ini foto kita kmrn waktu kita mesen makanan.. "Waduh sori Evan , gw lihat menu makanannya juga gak ngerti2"Abis dipesen.. Evan bilang "Wah Norman pinter juga lu mesen-nya..." Hahahahaha.. Norman geto lohhhh.. Pasti jago la.....
Evan itu temennya temen Sandra dari Indo, namanya Liza & Budi. Mrk smua ternyata kenalan & temen maen di Purdue. Gila... Wah br sadar dunia kecil banget!!!!

2 Comments:

At 8:29 AM, Blogger Unknown said...

Si Norman ini, satu2nya temen di army yang bisa bahasa Indonesia...hahaha...jarang2 ada kaya gitu bo! once in a blue moon...meskipun pas di dalem army jarang maen2 bareng, tapi setelah ORD malah jadi keep in touch lewat msn...gw sendiri juga lupa man, gimana gw kok bisa punya msn loe? trus pas gw ke shanghai, buka2 msn, ya ada si Norman dengan nicknya "in shanghai, bla2" langsung deh gw samperin...dan dari situ, the story goes on, sampe tiap minggu keluar bareng ya man...hahhaa...well, untung jg ni gw ada dia, bisa mesen makanan, maklum gw sendiri zhongwen nya masih pas2an...hahaha

 
At 8:31 AM, Blogger NORMZ said...

eh iya ya... gw ada friendster lu. terus send msg ya?? gw lupa..

 

Post a Comment

<< Home